Cerita Lucu Bikin Ketawa dan ngakak

Advertisement
Cerita lucu Bikin ketawa saat ini saya rangkum dari sebagian dalam situs (blog) ini yang biasa di kerjakan oleh andre ovj. kumpulan cerita lucu ini tentu dapat menghibur jiwa sahabat yang barangkali tengah bimbang dikarenakan ditinggal pacarnya.

cerita lucu juga bisa menghibur sahabat yang di landa ke galauan dalam urusan kerja sekolah ataupun kehidupan ini yang banyak rintangannya. nah saat ini dapat sharing cerita lucu yang tentu bikin sahabat ketawa




DI LARANG MEMAKAI JILBAB OLEH ORANG TUANYA SENDIRI
―――――――――――――――
--> Siapkan Tissu Sebelum Membaca !!!

Benar-benar menyedihkan sekali cerita ini dan mungkin dunia ini sudah gila kali ya ?!

Ada seorang teman saya, suatu hari terpanggil untuk memakai jilbab. Karena hatinya sudah mantab dan tetap, dia pun pergilah ke toko muslim untuk membeli jilbab.

Setelah membeli beberapa pakaian muslimah lengkap bersama jilbab dengan berbagai
model (maklum teman saya itu stylish sekali), dia pun pulang ke rumah dengan hati suka cita.

Sesampainya di rumah, dengan bangga dia mengenakan jilbabnya.

Ketika dia ke luar dari kamarnya, bapak dan ibunya langsung menjerit. Mereka
murka bukan main dan meminta agar anaknya segera melepaskan jilbabnya.

Anak itu tentu merasa terpukul sekali…bayangkan: Ayah ibunya sendiri
menentangnya untuk mengenakan jilbab. Si anak mencoba berpegang teguh
pada keputusannya, akan tetapi ayah ibunya mengancam akan memutuskan
hubungan orang- tua dan anak bila ia berkeras memakainya.

Dia tidak akan diakui anak selamanya bila ia tetap menggunakan jilbab.

Anak itu sedih sejadi-jadi nya. Dia merasa menjadi anak yang malang sekali nasibnya.

Tidak berputus asa, dia meminta guru tempatnya bersekolah untuk berbicara
dengan orang tuanya agar ia diperbolehkan memakai jilbab. Apa daya sang guru pun menolak.

Dia mencoba lagi berbicara dengan ustad nya dimana ia berguru untuk membujuk orang tuanya agar ia diizinkan memakai jilbab.

Hasilnya ? Ustadnya pun menolak untuk memperjuangkannya.
Belum pernah rasanya anak ini dirundung duka seperti itu.
Dia merasa betul2 sendirian di dunia ini. Tak ada seorang pun yang mau
mendukung keputusannya untuk memakai jilbab.

Akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan jalan terakhir.
Dia berkata pada orang tuanya: “Ayah dan ibu yang saya cintai. Saya tetap akan memakai jilbab ini. Kalau tidak diizinkan juga saya akan gantung diri … !!”

Sejenak suasana menjadi hening.
Ketegangan mencapai puncaknya dalam keluarga itu.

Akhirnya sambil menghela napas panjang, si ayah berkata dengan lirih:
"Yanto, Yanto! Kalau kamu anak perempuan terserah kamu. Kamu ini kan anak
laki-laki kok pakai jilbab? Memang kamu ini anak gak waras"

Serius Banget Baca-Nya Sob

------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
cerita lucu serta romantis ini barangkali dapat sahabat pakai untuk menghibur diri serta menghibur pasangan yang lagi ngambek dengan sahabat. cerita lucu serta romantis ini dapat sahabat nikmati sesudah sebagian waktu yang lantas saya juga memposting perihal kata mutiara serta kata bimbang bijak.

cerita lucu serta romantis ini banyak dipakai oleh andre ovj untuk merayu bintang tamu di acara ovj, dikarenakan itu sahabat dapat memakainya untuk pacar sahabat. oke deh, segera saja sahabat nikmati cerita lucu serta romantis ini.

astuti : aa sayang gak ama nenk ?
asnaif : iya dong aa sayang sama neng.
astuti : ah yang bener a, aa gak bohong kan ?
asnaif : bener deh nenk, aa gak bohong.
astuti : aa cinta ma nenk ?
asnaif : iya aa juga cinta ma nenk.
astuti : beneran nih a ?
asnaif : bener nenk, gak bohong.
astuti : koq dapat a ? nenk kan buruk ?
asnaif : iya dapat dong nenk, soalnya nenk nanya nya sembari bawa pistol serta nginjek kaki aa nih.. :d
ngatiyem : dok, anak saya sakit !
dokter : ya saya tau, jika tidak sakit ngapain dbawa ksini= )
ngatiyem : tolong di check dok !
dokter : yaiyalah di check. periode dinyanyiin ? :
ngatiyem : ( mulai emosi ) ‘cepetan dikit dok ! / : )
dokter : ‘bentar, lagi up date status nih’ ( =| selesai di check..
ngatiyem : bagaimana dok ? :/
dokter : apanya’ :o
ngatiyem : apakah status dokter ada yg komèn ? ya, anak saya laah’ ! ! :o
dokter : ooh.. ’ :o
ngatiyem : gmn situasiy dok ? ? | td telah dpriksa kan ?’ :/
dokter : kritis. ini kritis bgt. titit anak anda ilang !’ :s
ngatiyem : anak saya memanglah tidak punya titit dok ! dia kan cewek !’ :o
dokter : oh cewek ya, pantesan.. | kok tidak ada susunya ?’ :s
ngatiyem : ya jelas saja tidak ada, umur nya baru 3 thun :o
( #ngatiyem mulai panas. matanya merah. ingusnya keluar :# )
ngatiyem : ‘jadi anak saya sakit apa dok ?’ :s
dokter : lho kok nanya saya, anda kan ibunya ! semestinya lebih tau donk. ’ :/
ngatiyem : dokternya kan anda ! ! skrg jawab, anak saya sakit apa ? ?’
dokter : ada dèh, kasi tau tidak ya ? ?’ :p
ngatiyem : ^%&$&%#^*%^*#^*^%#^
asep : pin, akan tau tidak ? ?.

ipin : apa sep ?.

asep : kemaren gua ajak dia ke kamar ?.

ipin : wah.. hanya berdua saja dikamar ?.

asep : iya.. habis itu gua kunci pintu, takut ada yg ngeliat.

ipin : trus dia, lo apain sep ?.

asep : cocok baru masuk kamar gua cuma
memandangi dia saja, tapi
lama2 gua lantas nafsu.

ipin : trus.. trus.. ? ?.

asep : trus gua raba tubuh nya yg tetap tertutup baju warna biru.

ipin : trus.. ! !.

asep : gua buka pakaian
nya.

ipin : ( mikir ngeres ) trusin sep.. gua telah gak sabar.

asep : trus gua mulai
menjilati susu nya yg bulatdan putih itu.

ipin : ( makin ngeres ) bagaimana terasa ? ?.

asep : hmm.. pokoknya enak banget.

ipin : oiya, ngomong nama dia siapa ?.

asep : namanya.... oreo.
ipin : wah gila lu sep, di kirain lo *tuuuuuuttttttt #sensor


istri : “paa,.. mobilnya mogok pa, karburatornya kemasukan air. ”suami : “karburator kemasukan air ? ? ? ? ? ? haha…. ibu ni sok tau aja…. ”istri : “mama katakan kaburatornya kemasukan air, kok ayah tidak yakin sich…. ? ? ? ?”suami : “huh…. ibu apalagi tidak tau apa itu karburator, agar ayah saja yg periksa. sekrang mobilnya di mana ?”istri : “nyemplung sungai…. ”suami : !@#$% ?

cowok : beib, anda kentut ya ?
cewek : iya, mengapa beib ?
cowok : baunya kaya minyak wangi import beibh
cewek : wangi ya ? : )
cowok : bukan hanya, tahan lama
cewek : -__-

minta cium ditiga tempat

disebuah taman sepasang kekasih sdg brbisik-bisik
cowok : sayang apa yg sangat km mengidamkan ?
cewek : ( sembari tersipu malu ).... hmmm... saya pingin.... mmm... km mencium diriku di 3 tempat
cowok : ( asik peluang gk dtg 2x ) oo, gampang. katakan saja, tiga area yg mana ?
cewek : paris, london serta new york
cowok : wuiihhh..... %€$¥@%&$


cerita cinta♥ ;

ce : mas, kita pakai panggilan2 sayang baru yuk..
co : bisa. contohnya ?
ce : jika saya panggil anda rama..
co : ku panggil anda shinta..
ce : ku panggil anda pipi..
co : ku panggil engkau mimi, ahai lebay !
ce : jika ku panggil anda aa..
co : ku panggil anda ee... upss.. !
ce : ##$$%%^^&&**( ( @@ ! !##$$ ( cewe nelen si cowo )

suami : neng.. istri : iya bang.. suami : malam jumat nih. si dedek telah tidur belum ?istri : belum bang, ini tetap neng ninaboboin... suami : owh yaudah jika gitu abang ngaji dulu yah ? lagian tetap jam sembilan ini..
istri : iya bang.. suami : audzubillahiminas syaitooon nirrojiiim.. bismillahirohmanirokhhiimm... *tiba2*istri : abaaang... si dedek telah bobo nih..
suami : sodakallahuladziim...

semoga cerita lucu ini berguna buat anda semua.
Cerita Lucu Bikin Ketawa dan ngakak | SalahLangkah.com | 5